Jumat, 19 April 2013

ACQUA DI PARMA PERFUMES di Indonesia


company_lead_image

Acqua di Parma dimulai disebuah pabrik kecil di Parma Italia. Keharuman pertama diciptakan pada tahun 1916, Colonia, dan pada awalnya digunakan untuk saputangan parfum . Colonia menjadi simbol nyata Italia  di kalangan selebriti Amerika dan Eropa dalam pra-perang (1930) dan pasca-perang (1950-an).
Cary Grant dan David Niven, Ava Gadner dan Eva Turner, kemudian bergabung dengan Audrey Hepburn, berada di antara pengagum gairah Colonia. Dari sebuah pabrik kecil, Acqua di Parma tumbuh menjadi besar
Pada awal 1990-an,  Diego Della Valle (spa Tod), Luca Cordero Di Montezemolo (Ferrari) dan Paolo Borgomanero (La Perla), mereka bersatu dalam dorongan yang sangat patriotik melestarikan Italia klasik - untuk  Acqua di Parma.
Mereka mereproduksi wewangian lama, memulai proyek-proyek baru, seperti aromaterapi garis Blu Mediterraneo, wewangian untuk interior, kulit Travel Collection .
Mencari investasi yang baik dan posisi di pasar internasional, tiga pria menandatangani kontrak dengan raksasa barang mewah, LVMH, yang pada tahun 2003 datang untuk memiliki  Acqua di Parma.  
Sekali lagi Hollywood telah memalingkan wajahnya ke Acqua di Parma - seperti Kevin Costner, Woody Allen, Sharon Stone.
Sebuah gaya hidup eksklusif, kualitas dan keanggunan. 
Acqua di Parma, Klasik, abadi dan selalu kontemporer.
Acqua di Parma  memiliki 31 parfum  bekerja sama dengan pembuat parfum ternama  Bertrand Duchaufour, Jean-Claude Ellena, Francois Demachy, Francoise Caron, Francis Kurkdjian, Antoine Maisondieu dan Alberto Morillas.
Dibawah ini adalah produk yang ada dari Acqua di Parma ;

COLONIA


Colonia Prestige Edition
Colonia Designer EditionColonia Intensa Prestige Edition



NOBILE
Iris Nobile Special Edition 2010Magnolia Nobile Special Edition 2012
SHAVING PRODUCTS
BLU MEDITERRANEO
Revitalising Bath and Shower Oil
Pumice Body ScrubRadiant Face Cream
HOME COLLECTION

EXCLUSIVE
Tie Travel Case
BOTTLE HOLDER

Produk Acqua di Parma akan segera di jual di Dept Store terkemuka di Indonesia seperti Glow  Living Beauty dan Sogo /Metro Plaza Senayan.
Tahun 2014 akan di buka di Glow Beauty Living Beachwalk & Plaza Indonesia.
Mengingat produk Acqua di Parma sangat eksklusif maka Presiden Direktur Acqua di Parma Raffaele Martino dan distributor Indonesia membatasi outletnya di Indonesia.
Demikian sekelumit mengenai Acqua di Parma Perfumes di Indonesia mudah mudahan bagi penggemar Niche Perfumes sudah dapat mencoba pada bulan Maret 2014 di Glow Living Beauty.
Wassalam,
HansHanibal








Tidak ada komentar:

Posting Komentar