Rabu, 19 Desember 2012

NEW AIGNER PARFUMS 2013


Aigner Parfums dimulai lebih dari 35 tahun yang lalu. Hingga saat ini masih Nº2 menguasai pasar German dan di Indonesia sendiri merupakan nomor 2 terbesar pemasarannya dan banyak disenangi konsumen Parfums Indonesia
Dibawah adalah koleksi Aigner Parfums yang sudah di jual di Indonesia
Tahun 2013 Aigner Parfums akan memeperkenalkan 2 Parfums barunya yaitu AIGNER DÉBUT untuk perempuan dan AIGNER No1 INTENSE untuk laki laki 

Bulan April 2013 AIGNER DÉBUT akan diperkenalkan keseluruh Dunia dan di Indonesia sekitar bulan Juli 2013.
AIGNER DÉBUTuntuk perempuan dengan gaya klasik percaya diri, bukan pengikut tren tetapi menghargai mutu dan keanggunan
Botol yang anggun dengan tutup dengan lambang tapal kuda warna emas dan dus warna Rose penuh kemewahan dan klasik.
Aroma bunga bunga an Oriental  yang segar sangat disenangi perempuan saat ini.
Untuk iklan AIGNER DÉBUT seperti dibawah ini ;
The image catches a fascinating moment - a beautiful, elegant woman descends a luxurious stairway . All the eyes are on her and she seems to revel in the spotlight as if this was her personal „DÉBUT“. 
Her dynamic posture, the movement in her evening dress, as well as that of her hair can nearly make you breath the new AIGNER fragrance. Of course she wears an AIGNER dress and clutch bag.


Tersedia dalam Eau De Parfums 30ml, 50ml, 100ml , Body Lotion 200ml dan Shower Gel 200ml.


AIGNER No1 INTENSE akan diperkenalkan ke seluruh Dunia bulan Juni 2013 dan di Indonesia sendiri akan di luncurkan pada bulan Oktober 2013.
Desain botol masih sama dengan Aigner No.1 hanya berwarna hitam pekat begitu pulan dengan Dusnya berwarna hitam.
Aroma AIGNER No1 INTENSE An INTENSE that embraces the character of the AIGNER No1 scent while enhancing it with rich, powerful ingredients. A stronger, deeper concentration.Long-lasting, masculine and powerful. Designed to broaden the appeal of this amazing No1 men’s fragrance portfolio around the world.
Dengan bertambahnya koleksi parfums Aigner, harapan kami dapat memenuhi selera konsumen Indonesia dan dapat menjadi terbaik di Indonesia.
Wassalam,
Hans Hanibal