Mango perfumes beredar 6 macam yang berbeda di Indonesia, di mulai tahun 2002 Mango Cut untuk Wanita dengan tutup slading memberi kesan memotong dengan bolongan yang berfungsi untuk mernggantung. Dengan harga yang sangat terjangkau Rp 275.000 untuk ukuran EDT 100ml membuat konsumen Indonesia jatuh hati khususnya kaum Wanita Remaja sejalan dengan Fashion Mango yang sedang tren di Indonesia.
Mango Perfums sendiri dibua kerjasama antara ahli perfumes di PUIG yaitu Rosendo Mateu, Elizabeth Vidal and Pierre Wargnye.
Tahun 2004 Mango Adorobly di luncurkan kepasaran Indonesia mendapat sambutan yang cukup baik mengingat harga masih sesuai dengan target market REMAJA Rp 295.000,- untuk ukuran EDT 100ml.
Tahun 2005 Mango Your JEANS dengan aksen warna jean belel Mango meluncurkan perfumesnya untuk Wanita Remaja.
Tahun 2006 Mango Delerium untuk Wanita diluncurkan di pasaran Indonesia mendapat posisi yang sangat baik mengingat konsumen mulai remaja hingga dewasa menyukai aroma perfumes ini, bahkan hingga akhir tahun 2010 masih merupakan best seller dari produk MANGO di Indonesia.
Di tahun 2007 Mango Tatoo dengan ciri khas seni Tatoo dipasarkan di Indonesia dan mendapat sambutan yang cukup lumayan.
Ditahun 2009 di Eropa launch produk Mango LADY REBEL dengan konsep Rock disesuaikan dengan pemakai Perfumes Mango di dunia dan mendapat tanggapan yang baik dari pemakai Mango di seluruh Eropa, Di Indonesia sendiri PT Aura Cantik ditempat saya bekerja masih belum merilis produk ini mengingat sulitnya ijin badan POM.
for women2004
MNG Your Jeans
for women2005
for women2005
Mango Delirium
for women2006
Mango Tattoo
for women2007
for women2006
Mango Tattoo
for women2007
Lady Rebel
for women2009
for women2009
Demikian sekelumit pengetahuan saya sebagai tenaga pemasaran di Indonesia.Wassalam,Hans Hanibal
Tidak ada komentar:
Posting Komentar