Ketika Karl Elsener Victorinox didirikan 125 tahun lalu, dia memulai cerita sukses yang luar biasa didasarkan pada nilai-nilai utama 4 kunci: Desain, Ikon, Inovasi, dan Kualitas Multifungsi. Sejak itu, semua produk yang dikembangkan oleh Victorinox merupakan keunggulanVictorinox Swiss Army .
Swiss Army mempunyai produk dari mulai Pisau Pocket dan Dapur, Aksesoris Perjalanan, Jam tangan, Fashion dan Perfumes.
Perfumes Swiss Army memiliki aroma karakter tersendiri dan mengungkapkan secara individual pada kulit setiap orang. Jadi baik penciptaan sampai diproduksi mempunyai cerita tersendiri, para desainer telah menemukan aroma esensi dari Swiss dan keunikan dari lanskap pegunungan Swiss. Ini belainan dengan aroma biasanya .
Tahun 1997 Swis Army For Men diluncurkan untuk pertama kali dengan Aroma Woody Aromatic
Ditahun 2001 diluncurkan Swiss Army Altitude untuk Pria Woody Aromatic
Tahun 2002 Swiss Army for Her diluncurkan untuk Wanita dengan aroma Bunga Bungaan . Hasil karya ahli perfumer bernama Harry Fremont.
Ditahun 2008 Swiss Army meluncurkan produk terbarunya Mountain Water berbasis aroma Aromatic Fougere
Swiss Unlimited aromaWoody Aromatic untuk pria. Perfumes terbaru dari Swiss Army yang diluncurkan pada tahun 2009 dengan kemasan karet ciri khas dari Swiss Army.
Di Indonesia sendiri produk Swiss Army sudah banyak dikenal sedangkan perfumesnya sendiri sudah banyak yang memakai.
Ditempat saya bekerja produk Swiss Army sudah dipasarkan ke Dept Stores terkemuka dan tahun 2011 ini lebih difokuskan dengan bertambahnya koleksi terbarunya.
Demikian sekilas mengenai perfumes Swiss Army, mudah mudahan menjadi refrensi bagi peminat perfums di Indonesia.
Wassalam,
HansHanibal