Di Indonesia Kenzo Flower by Kenzo mendapat penghargaan sebagai Parfums yang paling banyak di sukai Konsumen di Indonesia dari hasil survey majalah HERWORLD dan HAPPERS BAZAAR Indonesia untuk beberapa tahun terakhir
.
Di Tahun 2013 bulan November Kenzo Flower by Kenzo Essentielle mendapat penghargaan Parfums yang banyak dipakai oleh konsumen dari hasil Survey majalah Herwold Indonesia.
Setelah sukses dengan Kenzo Flower by Kenzo tahun 2000 dengan ciri khas gambar bunga POPPY yang akhirnya sebagai IKON Kenzo Flower. Tanggal 6 Desember 2013 di Plaza Senayan Metro Dept Store kami meluncurkan produk terbaru Kenzo yaitu FLOWER IN THE AIR.
.
Di Tahun 2013 bulan November Kenzo Flower by Kenzo Essentielle mendapat penghargaan Parfums yang banyak dipakai oleh konsumen dari hasil Survey majalah Herwold Indonesia.
Setelah sukses dengan Kenzo Flower by Kenzo tahun 2000 dengan ciri khas gambar bunga POPPY yang akhirnya sebagai IKON Kenzo Flower. Tanggal 6 Desember 2013 di Plaza Senayan Metro Dept Store kami meluncurkan produk terbaru Kenzo yaitu FLOWER IN THE AIR.
Kenzo memimpikan kebebasan penuh untuk bunga ikonik poppy yang sebelumnya tumbuh di kota, sekarang bisa naik ke udara
Aromanya bunga modern Dazzling Rose, diciptakan oleh Alberto Morillas. Wangi pertama segar raspberry dan pink pepper kemudian bunga ROSE yang mempesona, magnolia dan gardenia, terakhir white musk yang elegan. Botolnya berbeda dengan botol Flowerby Kenzo, unik streamline diciptakan oleh Sege Mansau
FLOWER IN THE AIR tersedia dalam 30, 50 dan 100 ml Eau de Parfum.
Acara peluncuran produk Kenzo in The Air dihadiri oleh Media, E Comerce, Retail dan Selebriti. Dari Principal hadir Miss Grace Ma Kenzo Hongkong dan Metro Dept Store diwakili oleh Pak Hastanto dibawah beberapa photo yang kami buat selama acara peluncuran Kenzo Flower in The Air.
Demikian yang dapat kami sampaikan, semoga para pemakai Parfums Kenzo dapat segeramenambah koleksi parfum terbarunya FLOWER IN THE AIR dengan aroma bunga Rose sebagai wangi yang sebenarnya.
Wassalam,
H Hanibal