Rabu, 18 Mei 2011

NAF NAF PERFUMES

Naf Naf  Fashion diciptakan pada tahun 1973 oleh Gérarddan Patrick Pariente.
Naf Naf Paris  adalah salah satu merek sepuluh terbaik yang menjual pakaian wanita di toko-toko ritel perusahaan di seluruh dunia.Tanda utama dari perusahaan - Naf Naf sebuah garis-perempuan Pret à-porter, dikembangkan untuk segmen dari umur 18 hingga 25 tahun dan lebih dewasa. Tahun 1999 NafNaf telah menciptakan tanda ketiga - Diapositive, ditujukan untukwanita yang lebih dewasa. Perusahaan ini memiliki jaringan ritel dengan lebih dari 150 toko dan beroperasi sebagaidistributor  untuk seluruh dunia. Setelah beberapa tahun kegagalan pada tahun 1990 ketika Naf Naf telah menghadapi persaingan dari merek-merek tersebut di luar seperti H & M, ZaraBenetton, The Gap, Esprit, dan lain-lain, Naf Naf telah diperbarui konsep desain, garis fashion dan toko-toko dipulihkan.
Pada tahun 1991 perfumes pertamananya Une Touche de Naf Naf , bekerjasama dengan Jean-Pierre Bethouart, Annick Menardo, Carla Chabert and Bernard Ellena hingga tahun 2009 Fashion Instinct.

Pemakai Perfumes NafNaf adalah anak anak Remaja dan Wanita Dewasa .



perfume Une Touche de Naf NafUne Touche de Naf Naf

for women
1991perfume Expression Expression 
2001for women 

perfume NafNaf NafNaf

for women
2007
perfume NafNaf Too...NafNaf Too...

for women
2008
perfume Fashion InstinctFashion Instinct

for women
2009
perfume Graffiti VanillaGraffiti Vanilla
for women


Demikian sekelumit NAF NAF Perfums yang ada diperrusahaan saya bekerja, mudah mudahan menjadikan refrensi tersendiri.
Wassalam,
HansHanibal

1 komentar:

  1. Tulisan tentang parfumnya sangat informatif. Diluar itu, saya mempunyai jam tangan merk NafNaf (pemberian dari seorag teman). Karena sudah cukup lama, kondisi band-nya udah agak rusak. Saya agak sulit menemukan band yang cocok karena kebetulan bagian sambungannya agak berbeda dengan jam biasa. Saya ingin coba datng langsung ke counter/tempat penjualan nafnaf, mungkin bisa mendapat band yang sesuai.
    Apakah Pak Hans bisa bantu dimana alamat atau contact no untuk produk NafNaf di Indonesia?
    Jawaban juga dapat diemail ke oryzasativa_17@yahoo.com
    Terima kasih atas informasinya

    BalasHapus