Sabtu, 25 Desember 2010

PARFUMS GUERLAIN


Guerlain adalah parfum Perancis legendaris telah beredar 175 tahun . Guerlain selalu menggunakan bahan-bahan yang mewah dan langka untuk parfum, seperti vanili Perancis atau ylang-ylang dari perkebunan milik mereka sendiri di Comoro Islands. Selain itu, Guerlain telah menjadi inovator dalam penggunaan bahan sintetis: Jicky (1889) adalah parfum pertama yang Aimé Guerlain menambahkan kumaron komponen sintetis.
Guerlain didirikan oleh Pierre-François Pascal Guerlain pada tahun 1828.Dimulai dengan produk-produk kesehatan , Guerlain juga menciptakan parfum bagi pelanggan dan  mengembangkan bisnis dengan cara  menjadi parfum resmi untuk beberapa kerajaan Eropa.
Setelah dia meninggal, anaknya Aimé Guerlain meluncurkan parfum  yang terkenal dengan Jicky Nya pada tahun 1889, menjadi  parfum 'modern' pertama. Hal ini juga dipercaya bahwa dialah yang menciptakan apa yang disebut 'Guerlinade' -  yang digunakan untuk pembuatan parfum beberapa Guerlain.
Keponakan-Nya Jacques Guerlain adalah ahli parfums berikutnya Guerlain. Dia menciptakan parfum terkenal , seperti L'Heure Bleue (1912), Mitsouko (1919) dan Shalimar (1925), yang merupakan salah satu parfum yang paling dicintai .
Jean Paul Guerlain adalah cucu dari Jacques Guerlain. Dia pertama kali membantu dan kemudian menciptakan parfumnya-sendiri ', vetiver  (1959). ciptaan-Nya yang lain yang terkenal adalah Habit Rouge, Chamade, Eau de Guerlain, Nahema.
Rumah parfum Guerlain adalah usaha keluarga sampai tahun 1994, ketika dibeli Louis Vuitton Moet Hennessy. Pada tahun 2002 jean Paul Guerlain pensiun, tapi dia masih terus bekerja untuk rumah butik Guerlain  di Paris  dan dibuka kembali pada bulan Juni 2005. 
Designer Guerlain telah meluncurkan 149  aroma parfum antara lain yang sangat digemari oleh Konsumen Indonesia adalah Shalimar, Samsara,Heritage, Mitsouko, Habit Rouge, Vetiver, Champ  Elysees (nama tempat Boutique Guerlain di Paris),Guerlain Homme, Guerlain L`Instant Magic Elixir Guerlain for women diluncurkan tahun 2008, Insolence Guerlain for women.

Pada saat ini di Indonesia sedang dilaunching produk Guerlain Idylee yang sangat anggun baik kemasan maupun aromanya.
Pada tahun 2010 di Eropa sudah diluncurkan produk Tonka Imperiale Guerlain for women and men dan di Indonesia sendiri akan dipasarkan pada tahun 2011
Banyak wanita maupun pria sangat menyukai aroma Guerlain karena produk Guerlain merupakan Parfum klasik yang tetap abadi walaupun sudah 85 tahun tetap menjadi primadona didunia seperti SHALIMAR.
Saya sendiri sangat menyukai Habit Rouge dan Heritage sejak  saya ikut serbagai team pemasaran di Indonesia pada tahun 1996.
Michelle Yeoh for Guerlain: new face
Famous faces haven't been in short supply these days at Guerlain: Natalia Vodianova (face of Shalimar, Parfum Initialand also the classic Shalimar), Nora Arnezeder (for Idylle) and Hilary Swank (for Insolence). This alpha team is joined by ~ageless! can you believe she's 50?~ Malaysian born, Hong-Kong based actress and producer Michelle Yeoh. It remains to be seen whether there will be separate advertisements for existing Guerlain fragrances for the Asian market fronted by Michelle or whether there is a new fragrance in the works specifically targeted for that demographic.

Demikian sekelumit pengetahuan saya untuk produk GUERLAIN Parfums yang sebenarnya lebih banyak menjual SKIN CARE dan MAKE UP nya.
Wassalam,
Hans Hanibal

Rabu, 22 Desember 2010

PARFUMS D SUARED2

Dean dan Dan Caten  adalah anak kembar  perancang busana dan pencipta DSQUARED 2 , high-end fashion label .Dean dan Dan Caten lahir pada tahun 1964 di Toronto ,Ontario . Dan dibesarkan di daerah Willowdale. Mereka adalah anak bungsu dari sembilan anak.Orangtua mereka dari Napoli, Italia.

Pada tahun 1983, mereka pindah ke New York untuk belajar fashion di Parsons The New School untuk Desain , namun hanya tinggal satu semester  kembali ke Toronto.  
Pada tahun 1986, mereka meluncurkan koleksi pakaian wanita, DEanDAN.  Pada tahun 1991, Dean dan Dan Caten  pindah ke Milan, Italia di mana mereka bekerja sebagai desainer untuk  Gianni Versace , dan merek denim Diesel , yang terakhir meluncurkan merek namanya mereka. 
Pada  tahun 2003 Dean dan Dan Caten mendapat GQ Men dari Breakout Design Award . Pada tahun 2006, mereka menerima Golden Needle Award, pemenang  bergengsi  seperti Oscar de la Renta , Gianni Versace , Manolo Blahnik , Jean Paul Gaultier , John Galliano , dan Tom Ford . 

Pada tanggal 16 Juni 2009, diumumkan bahwa ean dan Dan Caten akan menerima bintang di Kanada Walk of Fame di Toronto. Upacara induksi diselenggarakan pada tanggal 12 September 2009. 
Tahun 2007 Dean dan Dan Caten meluncurkan parfums pertamanya He Wood by DSQUARED² adalah Woody Aromatic aroma untuk pria. Pencipta  wewangian ini adalah Daphne Bugey .
Setelah sukses dengan He Wood 29 September 2008 diluncurkan parfums DSQUARED² She Wood untuk Wanita.
Tersedia Eau De Parfums 30ml, 50ml dan 100ml

He Wood Rocky Mountain Wood DSQUARED² for men diluncurkan pada tahun 2009 juga ditahun yang sama meluncurkan She Wood Velvet Forest Wood DSQUARED² for women


Pada tahun 2010 telah diluncurkan parfums untuk Pria dengan nama He Wood Ocean Wet Wood dan akhir tahun 2010 telah diluncurkan She Wood Crystal Creek Wood DSQUARED² for women , namun di Indonesia sendiri masih belum bisa di nikmati oleh penggemar parfums SQUARED² dikarenakan ijin dari Badan POM masih banyak kendala sehingga kemungkinan akan di Luncurkan pada tahun 2011 untuk Indonesia.
Demikian sekelumit Parfums DSQUARED² yang saya ketahui untuk pemasaran di Indonesia

Salam,
Hanibal